AUDNZD Naik Menembus Resistant Weekly

AUDNZD Naik Menembus Resistant Weekly

Diperbarui • 2019-11-11

Pair AUDNZD menguat tajam sejak RBNZ memutuskan untuk tidak menaikkan suku bunga hingga tahun 2020, Adrian Orr mengatakan "Pertumbuhan moderat seperti sekarang ini dapat bertahan dalam waktu lebih lama. Kepercayaan bisnis yang rendah telah mempengaruhi sektor pekerjaan dan Investasi," keputusan dan pernyatan ini sontak membuat mata uang New Zealand melemah tajam terhadap mata uang lainnya termasuk mata uang negara tentangganya yakni Australia yang juga menguat terhadap mata uang US Dollar pada hari ini.

Pada timeframe weekly terdapat banyak indikasi bullish bagi pair ini, pergerakan market AUDNZDtelah menembus 3 buah down trendline dan juga bergerak diatas uptrend line. Resistant kuat daily di level  1.10720 berhasil ditembus keatas. Indikator stokastik kembali cross keatas serta histogram indikator MACD masih bertahan diatas signal line.

AUDNZD Timeframe Weekly

AUDNZDWeekly complete 9 agustus.png

Pada timeframe daily juga terdapat pola bullish engulfing, histogram MACD juga masih berada diatas signal line, meskipun stokastik telah masuk area overbought, namun indikator ADX masih memberikan signal kuat bagi AUDNZD untuk naik. 

AUDNZD Timeframe Daily

AUDNZDDaily 9 agustus.png

Signal bullish juga ada pada timeframe H4, terdapat pola candle bullish engulfing, indikator stokastik masih cross keatas dan histogram indikator MACD telah menembus keatas signal line.

AUDNZD Timeframe H4

AUDNZDH4 9 agustus.png

Dalam jangka panjang AUDNZD memiliki target naik ke level 1.12864 (Strong Resistant Weekly) sampai dengan 1.30000 (fibo 211.8 Weekly)

Sedangkan target naik jangka pendek berada pada level 1.12034 

Support AUDNZD berada pada level 1.10754 

Menyerupai

Mata Uang AUD Tertekan Kuatnya US Dollar
Mata Uang AUD Tertekan Kuatnya US Dollar

Pergerakan pasangan mata uang AUDUSD pada pekan ini bergerak dalam fase turun yang cukup kuat Kembali tertekannya mata uang Australian Dollar tersebut terjadi akibat menguatnya index USD pada pekan ini…

AUDUSD Berpotensi Tertekan Turun
AUDUSD Berpotensi Tertekan Turun

Pergerakan grafik nilai tukar pasangan mata uang AUDUSD masih berada dalam trend turun pada perdagangan pekan ini Meski terlihat stagnan dan bergerak sideways, namun potensi melemahnya pair AUDUSD dapat terjadi dalam waktu dekat…

NZDUSD Berpeluang Menguat Pekan Ini
NZDUSD Berpeluang Menguat Pekan Ini

Pergerakan pair NZDUSD masih berpotensi bergerak naik pada perdagangan pekan ini Kembali mengautnya pair NZDUSD terjadi akibat cukup baiknya mayoritas data ekonomi dari negara New Zealand, diantaranya  Tingkat GDP yang naik ke level 1…

Berita terbaru

Sanggupkan Emas Berlama-lama di Puncak?
Sanggupkan Emas Berlama-lama di Puncak?

XAUUSD naik ke rekor tertinggi baru pada perdagangan Senin (01/04/2024), di tengah meningkatnya spekulasi penurunan suku bunga..melanjutkan kenaikan kuat minggu lalu hingga membentuk level puncak baru sepanjang masa

Sebagian Pasar Masih Libur, Yen Stabil di Bawah 152
Sebagian Pasar Masih Libur, Yen Stabil di Bawah 152

Pasar saham Asia sebagian masih libur dan sebagian lagi menguat pada perdagangan Senin (01/04/2024), karena optimisme data pabrikan Tiongkok mendukung..potensi intervensi otoritas Jepang terhadap yen Jepang diperkirakan berada di zona 152 – 155 yen. 

Deposit dengan sistem pembayaran bank lokal DI INDONESIA

Pemberitahuan pengumpulan data

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Permintaan panggilan balik berikutnya untuk nomor telepon ini
akan tersedia setelah

Jika Anda memiliki masalah mendesak, silakan hubungi kami melalui
Live chat

Internal error. Silahkan coba lagi

Jangan buang waktu Anda – tetap awasi dampak NFP terhadap dolar dan raup profitnya!

Anda menggunakan versi browser lama Anda.

Perbarui ke versi terbaru atau coba yang lain untuk pengalaman trading yang lebih aman, lebih nyaman dan produktif.

Safari Chrome Firefox Opera