Pengarahan pagi untuk 17 Mei

Pengarahan pagi untuk 17 Mei

Diperbarui • 2019-11-11

Kelemahan dolar AS yang berlanjut pada sesi Asia dengan DXY turun menjadi 97,93 dan menyerahkan semua keuntungan yang diraihnya setelah kemenangan pemilihan Trump tahun lalu. Ini terjadi setelah New York Times tidak membahas rincian memo James Comey. Mantan Direktur FBI tersebut menulis bahwa Trump memintanya untuk membatalkan penyelidikan mengenai hubungan antara Michael Flynn (mantan penasihat keamanan Gedung Putih). Berita berikut memperdalam krisis politik untuk pemerintahan Trump dengan memperkenalkan kemungkinan bahwa presiden mungkin telah menghalangi keadilan yang merupakan pelanggaran yang tidak dapat dicela. Donald Trump sudah terguncang karena kritik pedas atas penyataannya informasi intelijen yang sangat rahasia ke duta besar Rusia, berita baru-baru ini hanya memperparah situasi.

Pasar merasakan informasi tentang memo Comey dan pelanggaran Trump yang berpotensi menyebabkan tuduhan karena masih banyak ketidakpastian bahwa pemotongan pajak, stimulus fiskal dibawa ke masa akan datang yang dapat diduga.

Euro melonjak di atas level 1.1100 di Tokyo pagi. Data Eropa terus positif. Kemarin kami menerima indeks ZEW Jerman yang naik menjadi 20,6 dari 19,5. Data neraca perdagangan masuk lebih baik dari perkiraan. Penyebaran risiko seputar pemilihan presiden Prancis memunculkan spekulasi bahwa ECB mungkin akan mengarahkan panduannya ke sisi hawkish dan menghapus kata-kata "atau lebih rendah" dari pernyataan kebijakan moneternya.

Aussie merosot ke level 0,7420 pada jam sesi Asia. Data upah kuartalan masih di level rendah. Ini melemahkan belanja konsumen. Data Kepercayaan Konsumen bulanan dari Australia mengkonfirmasi perkiraan yang lemah pada sentimen konsumen mingguan. Saat ini, pasar akan menunggu angka inflasi tahunan zona euro pada pukul 12:00. Perkiraan konsensus adalah CPI akhir yang tersisa pada tingkat inflasi bulan sebelumnya (sekitar 1,9%).

Kiwi naik di atas level 0,6910 melawan USD menyusul rilis optimis angka input/output PPI kuartalan. Prospek untuk pasangan mata uang NZD/USD masih netral. Kiwi diperkirakan akan diperdagangkan di kisaran 0.6850 - 0.6950.

CPI Inggris yang kami terima kemarin lebih kuat dari perkiraan. Namun reaksi pound itu menguranggi kepuasan Bank Inggris untuk memungkinkan angka inflasi mencapai target yang didambakannya. Fokus hari ini adalah pada pendapatan rata-rata per jam di Inggris, perubahan jumlah penggugat dan tingkat pengangguran semua dirilis pada pukul 11.30.

USD/CAD turun ke level 1.3590 yang mengabaikan kenaikan persediaan minyak mentah AS. Perhatikan penjualan manufaktur bulanan Kanada dan persediaan minyak mentah yang akan dirilis pada pukul 15.30 dan 17.30 (Waktu MT).

Menyerupai

XTIUSD Pertahankan Momentum Kenaikan Untuk Hari Ke Tujuh
XTIUSD Pertahankan Momentum Kenaikan Untuk Hari Ke Tujuh

Harga minyak mentah acuan AS West Texas Intermediate (WTI) masih dalam jalur melanjutkan kenaikan untuk hari ke tujuh secara beruntun, pada Rabu (14/02/2024). Menurut laporan pasar minyak bulanan OPEC, ada kekhawatiran mengenai kepatuhan kelompok ini terhadap pemangkasan produksi

Ketegangan Geopolitik Meningkat, Minyak di Kisaran Tinggi
Ketegangan Geopolitik Meningkat, Minyak di Kisaran Tinggi

Pasar saham Asia melemah pada perdagangan Selasa (30/01/2024), terseret oleh kasus likuidasi perusahaan raksasa properti China..Kegelisahan investor terhadap meningkatnya ketegangan di Timur Tengah telah mengendalikan sentimen risiko.

Berita terbaru

Sanggupkan Emas Berlama-lama di Puncak?
Sanggupkan Emas Berlama-lama di Puncak?

XAUUSD naik ke rekor tertinggi baru pada perdagangan Senin (01/04/2024), di tengah meningkatnya spekulasi penurunan suku bunga..melanjutkan kenaikan kuat minggu lalu hingga membentuk level puncak baru sepanjang masa

Sebagian Pasar Masih Libur, Yen Stabil di Bawah 152
Sebagian Pasar Masih Libur, Yen Stabil di Bawah 152

Pasar saham Asia sebagian masih libur dan sebagian lagi menguat pada perdagangan Senin (01/04/2024), karena optimisme data pabrikan Tiongkok mendukung..potensi intervensi otoritas Jepang terhadap yen Jepang diperkirakan berada di zona 152 – 155 yen. 

Deposit dengan sistem pembayaran bank lokal DI INDONESIA

Pemberitahuan pengumpulan data

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Permintaan panggilan balik berikutnya untuk nomor telepon ini
akan tersedia setelah

Jika Anda memiliki masalah mendesak, silakan hubungi kami melalui
Live chat

Internal error. Silahkan coba lagi

Jangan buang waktu Anda – tetap awasi dampak NFP terhadap dolar dan raup profitnya!

Anda menggunakan versi browser lama Anda.

Perbarui ke versi terbaru atau coba yang lain untuk pengalaman trading yang lebih aman, lebih nyaman dan produktif.

Safari Chrome Firefox Opera