Pengarahan pagi untuk 26 Mei

Pengarahan pagi untuk 26 Mei

Diperbarui • 2019-11-11

Brent futures turun menjadi $ 51,00 dari $ 54,65 semalam setelah OPEC dan beberapa produsen non-OPEC sepakat untuk memperpanjang pemotongan produksi sampai akhir kuartal pertama 2018. Pelaku pasar memperkirakan penurunan yang lebih lama dan lebih dalam untuk membatasi minyak mentah global. Jadi, harga minyak anjlok menyusul pengumuman tersebut. Sebelumnya mereka naik lebih tinggi didorong oleh pembicaraan seputar perpanjangan pemotongan pasokan. Ini adalah kasus pembelian rumor dan menjual fakta.

GBP merosot di bawah 1.2880 dari 1.3015 setelah jajak pendapat YouGov menunjukkan bahwa jarak antara dua partai besar Inggris menyempit saat kami mendekati tanggal resmi pemilihan - 8 Juni (jajak pendapat tersebut mengindikasikan bahwa Partai Buruh berada dalam 5 poin dari Konservatif Theresa May). Selanjutnya, kami mengharapkan pergerakan menuju level 1.2830 pada grafik teknikal GBP/USD. Penerobosan level berikut yang mungkin akan menurunkan harga ke arah level 1,2775. Setelah pemboman Manchester pada hari Senin, para pemimpin negara-negara G-7 akan mengadakan pertemuan hari ini di Sicily untuk membahas perang melawan teror.

1.png

Aussie diperdagangkan melemah di level 0,7428 karena penguatan USD dan turunnya harga bijih besi. AUD/USD kemungkinan akan berkonsolidasi dalam range 0,7380-0,7480 dalam jangka pendek.

Yen berhasil menemukan beberapa kekuatan hari ini disamping USD yang kuat. Rilis inflasi utama Jepang di Tokyo pagi ini sejalan dengan ekspektasi. Angka-angka inti mencapai tingkat terbaik sejak April 2015. Tapi inflasi inti-inti Jepang masih ditundukkan (tingkat nol% saat ini). BOJ berjanji untuk mempertahankan kebijakan akomodatif saat ini sampai angka inflasi mencapai 2%. USD/JPY diperdagangkan di level 111.45. Yen memiliki ruang lingkup perpanjangan keuntungannya menuju level 110.20. Pada sisi atas, kita melihat resistensi kuat di level 112,50 (mendekati 100 hari MA).

EUR/USD diperdagangkan lebih rendah di sesi Asia di level 1,2000 dari level tertinggi kemarin di level 1,2505. Komentar terbaru dari Presiden ECB Mario Draghi tentang komitmen bank terhadap implementasi penuh program QE memberikan tekanan pada mata uang tunggal tersebut. Investor kecewa dengan ECB yang menolak menghentikan program pembelian obligasi pada pertemuan sebelumnya. Fokus hari ini adalah data pesanan barang ekonomi AS (diperkirakan akan meningkat di bulan April), Revisi UoM Consumer sentiment dan yang terpenting adalah PDB awal untuk kuartal pertama 2017.

USD/CAD melonjak ke level 1,3495 semalam karena anggota OPEC gagal melakukan pemotongan yang lebih lama dan lebih dalam. Kontrak berjangka minyak Brent diperdagangkan pada 51,20 dari level tertinggi kemarin di $ 54,67 dengan menurunkan prospek Loonie.

Menyerupai

XTIUSD Pertahankan Momentum Kenaikan Untuk Hari Ke Tujuh
XTIUSD Pertahankan Momentum Kenaikan Untuk Hari Ke Tujuh

Harga minyak mentah acuan AS West Texas Intermediate (WTI) masih dalam jalur melanjutkan kenaikan untuk hari ke tujuh secara beruntun, pada Rabu (14/02/2024). Menurut laporan pasar minyak bulanan OPEC, ada kekhawatiran mengenai kepatuhan kelompok ini terhadap pemangkasan produksi

Ketegangan Geopolitik Meningkat, Minyak di Kisaran Tinggi
Ketegangan Geopolitik Meningkat, Minyak di Kisaran Tinggi

Pasar saham Asia melemah pada perdagangan Selasa (30/01/2024), terseret oleh kasus likuidasi perusahaan raksasa properti China..Kegelisahan investor terhadap meningkatnya ketegangan di Timur Tengah telah mengendalikan sentimen risiko.

Berita terbaru

Sanggupkan Emas Berlama-lama di Puncak?
Sanggupkan Emas Berlama-lama di Puncak?

XAUUSD naik ke rekor tertinggi baru pada perdagangan Senin (01/04/2024), di tengah meningkatnya spekulasi penurunan suku bunga..melanjutkan kenaikan kuat minggu lalu hingga membentuk level puncak baru sepanjang masa

Sebagian Pasar Masih Libur, Yen Stabil di Bawah 152
Sebagian Pasar Masih Libur, Yen Stabil di Bawah 152

Pasar saham Asia sebagian masih libur dan sebagian lagi menguat pada perdagangan Senin (01/04/2024), karena optimisme data pabrikan Tiongkok mendukung..potensi intervensi otoritas Jepang terhadap yen Jepang diperkirakan berada di zona 152 – 155 yen. 

Deposit dengan sistem pembayaran bank lokal DI INDONESIA

Pemberitahuan pengumpulan data

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Permintaan panggilan balik berikutnya untuk nomor telepon ini
akan tersedia setelah

Jika Anda memiliki masalah mendesak, silakan hubungi kami melalui
Live chat

Internal error. Silahkan coba lagi

Jangan buang waktu Anda – tetap awasi dampak NFP terhadap dolar dan raup profitnya!

Anda menggunakan versi browser lama Anda.

Perbarui ke versi terbaru atau coba yang lain untuk pengalaman trading yang lebih aman, lebih nyaman dan produktif.

Safari Chrome Firefox Opera