Pengarahan pagi untuk 27 April

Pengarahan pagi untuk 27 April

Diperbarui • 2019-11-11

Rencana pajak Trump yang banyak ditunggu sangat sedikit terhadap hadiah yang terperinci dan panjang kepada perusahaan dan miliarder terbesar. Presiden AS mengusulkan pemotongan pajak untuk bisnis sampai 15% dari 35% saat ini untuk perusahaan publik dan 39,6% untuk usaha kecil. Jadi, rencananya disesuaikan dengan janji yang dibuat Trump selama kampanye pemilihannya namun gagal menginspirasi investor yang menunggu secara lebih spesifik mengenai bagaimana hal itu akan dibayarkan tanpa meningkatkan defisit yang sudah sangat besar.

Kongres AS naik tipis menuju kesepakatan untuk mendanai pemerintahan Trump sampai September namun bersiap untuk memperpanjang tenggang waktu Jumat untuk melakukan negosiasi dengan rumah dan menghindari penutupan pemerintah. Laporan pembicaraan terhadap penutupan pemerintah akan mengakibatkan gejolak pasar.

Donald Trump berebut untuk menunjukkan kemajuan dalam agendanya sebelum penghentian hari pertamanya di kantor menyatakan bahwa dia sedang mempertimbangkan negosiasi ulang kesepakatan NAFTA dengan cepat. Peso Meksiko dan CAD pulih setelah pemerintahan Trump berjanji untuk tidak menghentikan NAFTA kali ini.

Euro menguat ke level 1,0905 sejak hari Senin setelah risiko kemenangan untuk kandidat presiden anti-Uni Eropa Marine Le Pen surut. Bank Sentral Eropa dijadwalkan menyampaikan pernyataan kebijakan moneternya pada pukul 15.30 waktu MT. Tidak ada perubahan dalam kebijakan yang diharapkan dengan suara bulat. Fakta bahwa skenario Le Pen - Melenchon dihindari dalam pemilihan Prancis, dan Macron sentris pro-Uni Eropa siap untuk menang di babak kedua, merupakan berita positif bagi para pembuat kebijakan ECB. Data ekonomi untuk zona euro juga berada pada level tertinggi enam tahun, namun sebuah headline inflasi yang mengecewakan yang kami terima pada bulan Maret mungkin tidak menginspirasi ECB untuk mengubah pengaturan kebijakan moneter saat ini pada pertemuan hari ini. Bapak Draghi yang terlalu tertutup pada konferensi pers berpotensi menghambat keuntungan euro.

Yen tetap hampir utuh setelah Bank Jepang mempertahankan kebijakan moneternya tidak berubah dengan target suku bunga jangka pendek di -0.1 dan sebuah komitmen untuk memandu imbal hasil obligasi jangka panjang sekitar nol persen. Bank Jepang mencatat bahwa ekonomi Jepang telah berkembang. Ekspansi kata dalam menggambarkan keadaan ekonomi yang terus-menerus lesu dapat diartikan sebagai keyakinan pembuat kebijakan bahwa pemulihan tersebut mendapatkan momentum (penilaian atas prospek ekonomi Jepang yang ter-upgrade). Pejabat Bank Jepang sedikit mengurangi perkiraan inflasi mereka untuk tahun fiskal ini dalam tinjauan kuartalan terhadap proyeksi mereka. Target 2 persen kemungkinan hanya akan tercapai di tahun 2018. USD/JPY melayang di dekat level 111,30. Penerobosan level ini akan memungkinkan kita untuk menargetkan pergerakan menuju level 112,20.

Dolar Kanada berada di dasar dewan pemimpin G10 hari ini. Kemarin kami mendapat rilis penjualan ritel Kanada yang memiliki hasil yang lebih rendah dari yang diperkirakan. Angin haluan lainnya adalah risiko penghentian kesepakatan NAFTA yang akhirnya surut setelah komitmen Trump untuk tidak mengakhirinya sekarang. USD/CAD diperdagangkan di level 1.4555. Pasangan ini memiliki kesempatan untuk perpanjangan lebih jauh menuju level 1,4710, 1,4835 jika tidak dihentikan oleh MA 200-hari, 100 hari.

Aussie menutup beberapa kerugian kemarin di Tokyo pagi hari naik menjadi 0,7470 dari 0,7450. Momentum naik tidak cukup kuat; Itu mungkin berakhir sekitar level 0,7520.

Kiwi melonjak ke level 0.6910 di pagi hari setelah menyentuh level 0.6870 (tingkat terendah dalam 4 bulan terakhir). Ini memiliki kesempatan untuk perpanjangan menuju resistensi langsung di level 0.6975.

Menyerupai

XTIUSD Pertahankan Momentum Kenaikan Untuk Hari Ke Tujuh
XTIUSD Pertahankan Momentum Kenaikan Untuk Hari Ke Tujuh

Harga minyak mentah acuan AS West Texas Intermediate (WTI) masih dalam jalur melanjutkan kenaikan untuk hari ke tujuh secara beruntun, pada Rabu (14/02/2024). Menurut laporan pasar minyak bulanan OPEC, ada kekhawatiran mengenai kepatuhan kelompok ini terhadap pemangkasan produksi

Ketegangan Geopolitik Meningkat, Minyak di Kisaran Tinggi
Ketegangan Geopolitik Meningkat, Minyak di Kisaran Tinggi

Pasar saham Asia melemah pada perdagangan Selasa (30/01/2024), terseret oleh kasus likuidasi perusahaan raksasa properti China..Kegelisahan investor terhadap meningkatnya ketegangan di Timur Tengah telah mengendalikan sentimen risiko.

Berita terbaru

Sanggupkan Emas Berlama-lama di Puncak?
Sanggupkan Emas Berlama-lama di Puncak?

XAUUSD naik ke rekor tertinggi baru pada perdagangan Senin (01/04/2024), di tengah meningkatnya spekulasi penurunan suku bunga..melanjutkan kenaikan kuat minggu lalu hingga membentuk level puncak baru sepanjang masa

Sebagian Pasar Masih Libur, Yen Stabil di Bawah 152
Sebagian Pasar Masih Libur, Yen Stabil di Bawah 152

Pasar saham Asia sebagian masih libur dan sebagian lagi menguat pada perdagangan Senin (01/04/2024), karena optimisme data pabrikan Tiongkok mendukung..potensi intervensi otoritas Jepang terhadap yen Jepang diperkirakan berada di zona 152 – 155 yen. 

Deposit dengan sistem pembayaran bank lokal DI INDONESIA

Pemberitahuan pengumpulan data

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Permintaan panggilan balik berikutnya untuk nomor telepon ini
akan tersedia setelah

Jika Anda memiliki masalah mendesak, silakan hubungi kami melalui
Live chat

Internal error. Silahkan coba lagi

Jangan buang waktu Anda – tetap awasi dampak NFP terhadap dolar dan raup profitnya!

Anda menggunakan versi browser lama Anda.

Perbarui ke versi terbaru atau coba yang lain untuk pengalaman trading yang lebih aman, lebih nyaman dan produktif.

Safari Chrome Firefox Opera