Pengarahan pagi untuk 6 Juli

Pengarahan pagi untuk 6 Juli

Diperbarui • 2019-11-11

Dolar AS mengalami kerugian semalam setelah laporan pertemuan FOMC yang sedikit terpecah yang mengecewakan investor yang mengharapkan konfirmasi Janet Yellen yang hawkish. Ada beberapa, bukan hanya beberapa anggota yang menyatakan keprihatinan mereka bahwa tingkat inflasi mungkin tidak akan berlanjut sejauh hal itu akan membenarkan normalisasi lebih lanjut dari kebijakan moneter. Pejabat Fed gagal mengungkapkan pendapat kapan harus memulai neraca. Beberapa orang berharap hal itu terjadi pada bulan Agustus - September, yang lain meminta penangguhan untuk mengurangi kondisi keuangan. Pengumuman resmi mungkin akan muncul pada pertemuan Fed bulan Juli.

Namun, beberapa laporan campuran tidak menghasilkan depresiasi USD yang ekstrem. Pedagang tetap fokus pada laporan pasar tenaga kerja hari Jumat dengan data yang cukup kuat (laporan ISM terbaru mengindikasikan bahwa saat ini pekerjaan manufaktur sedang meningkat). Euro stabil terhadap USD. Ini memegang kuat sekitar 1,1340 untuk hari ketiga sekarang. Dalam beberapa sesi terakhir, kami melihat beberapa perbaikan dalam data resmi zona euro (peningkatan aktivitas sektor manufaktur dan jasa Jerman, indeks PMI yang lebih tinggi (mengharapkan PMI Italia) dan kenaikan dalam penjualan eceran). Aliran data positif niscaya memperkuat ketahanan mata uangnya terhadap serangan dollar.

Saat ini para pedagang harus fokus pada survei ketenagakerjaan ADP - laporan pra-NFP utama, dan yang lebih penting lagi survei ISM non-manufaktur. Juga, kami akan menerima laporan ECB dari pertemuan kebijakan moneter terakhir pada pukul 2:30 pm waktu MT. Kami tidak berharap hal itu menjadi angin puyuh bagi euro mengingat komentar-komentar yang miring dari berbagai pejabat ECB. Kemungkinan besar, hal itu akan menunjukkan bahwa tidak semua orang di bank sentral menyadari perlunya mengurangi stimulus kebijakan moneter.

Aussie menambahkan beberapa poin di sesi Asia karena adanya pengumuman surplus Australia yang besar namun gagal menahan kenaikannya dan bangkit kembali ke level  0,7600. Tapi kita tidak bisa mengambil langkah berikut untuk memulai pembalikan bearish. Kemungkinan besar ini merupakan kelanjutan dari fase konsolidasi pasca-RBA. AUD/USD kemungkinan akan diperdagangkan sideways di kisaran 0,7535 - 0,7680 di sesi mendatang.

USD/CAD bergerak lebih tinggi di Tokyo pagi karena turunnya harga minyak yang membatasi kenaikan Loonie yang terinspirasi oleh Bank Kanada baru-baru ini. Brent dan futures WTI turun karena adanya komentar dari Rusia bahwa pihaknya tidak menginginkan pemotongan produksi lebih dalam. Pada sorotan hari ini adalah - izin bangunan dan data neraca penjualan Kanada pukul 15.30 WIB.

Sterling diperdagangkan di level 1,2940 dalam kisaran konsolidasi yang luas yaitu 1.2820 - 1.3030. Penerobosan batas atasnya akan memungkinkan GBP mencapai level yang lebih tinggi. Tapi ini mungkin terjadi hanya jika data ekonomi hari ini yang diluar dari AS berada di bawah ekspektasi pasar. Tidak ada rilis Inggris yang dijadwalkan hari ini. Fokusnya akan pada laporan produksi industri dan neraca perdagangan besok yang mungkin mengecewakan pedagang mengingat PMI yang lebih rendah yang kita dapatkan sebelumnya.

Menyerupai

XTIUSD Pertahankan Momentum Kenaikan Untuk Hari Ke Tujuh
XTIUSD Pertahankan Momentum Kenaikan Untuk Hari Ke Tujuh

Harga minyak mentah acuan AS West Texas Intermediate (WTI) masih dalam jalur melanjutkan kenaikan untuk hari ke tujuh secara beruntun, pada Rabu (14/02/2024). Menurut laporan pasar minyak bulanan OPEC, ada kekhawatiran mengenai kepatuhan kelompok ini terhadap pemangkasan produksi

Ketegangan Geopolitik Meningkat, Minyak di Kisaran Tinggi
Ketegangan Geopolitik Meningkat, Minyak di Kisaran Tinggi

Pasar saham Asia melemah pada perdagangan Selasa (30/01/2024), terseret oleh kasus likuidasi perusahaan raksasa properti China..Kegelisahan investor terhadap meningkatnya ketegangan di Timur Tengah telah mengendalikan sentimen risiko.

Berita terbaru

Sanggupkan Emas Berlama-lama di Puncak?
Sanggupkan Emas Berlama-lama di Puncak?

XAUUSD naik ke rekor tertinggi baru pada perdagangan Senin (01/04/2024), di tengah meningkatnya spekulasi penurunan suku bunga..melanjutkan kenaikan kuat minggu lalu hingga membentuk level puncak baru sepanjang masa

Sebagian Pasar Masih Libur, Yen Stabil di Bawah 152
Sebagian Pasar Masih Libur, Yen Stabil di Bawah 152

Pasar saham Asia sebagian masih libur dan sebagian lagi menguat pada perdagangan Senin (01/04/2024), karena optimisme data pabrikan Tiongkok mendukung..potensi intervensi otoritas Jepang terhadap yen Jepang diperkirakan berada di zona 152 – 155 yen. 

Deposit dengan sistem pembayaran bank lokal DI INDONESIA

Pemberitahuan pengumpulan data

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Permintaan panggilan balik berikutnya untuk nomor telepon ini
akan tersedia setelah

Jika Anda memiliki masalah mendesak, silakan hubungi kami melalui
Live chat

Internal error. Silahkan coba lagi

Jangan buang waktu Anda – tetap awasi dampak NFP terhadap dolar dan raup profitnya!

Anda menggunakan versi browser lama Anda.

Perbarui ke versi terbaru atau coba yang lain untuk pengalaman trading yang lebih aman, lebih nyaman dan produktif.

Safari Chrome Firefox Opera