Perhatian: Pemilihan Presiden Perancis

Perhatian: Pemilihan Presiden Perancis

Diperbarui • 2019-11-11

Putaran kedua pemilihan presiden Perancis yang menentukan akan berlangsung pada hari Minggu, 7 Mei. Dua kandidat akan bersaing untuk posisi teratas Perancis. Pemimpin sayap kanan- Marine Le Pen, yang bertujuan untuk melawan Imigrasi dan meninggalkan kawasan euro. Calon Centrist Emmanuel Macron, di sisi lain, ingin memperkuat serikat moneter Eropa dengan menetapkan anggaran terpisah untuk 19 negara yang menggunakan euro.

Pasar keuangan sudah menetapkan harga pada kemungkinan yang tinggi kemenangan Macron. Menurut jajak pendapat baru, sentris muda dapat memenangkan 65% suara melawan Le Pen. Tugas utama Macron dalam penghitungan mundur untuk putaran kedua adalah menarik pemilih sayap kiri Hamon dan Mélenchon serta mereka yang memilih Fillon kanan tengah di babak pertama.

Bagaimana cara melakukan trading?

Sementara mempersiapkan untuk melakukan trading pada hasil pemilihan Presiden Perancis, ingat bahwa hanya karena calon memenangkan putaran pertama, itu tidak berarti bahwa ia akan menang dalam pemilihan Presiden. Ada kekhawatiran bahwa pemilih Prancis mungkin tetap berada di rumah. Jumlah pemilih adalah tantangan terbesar bagi tim Macron. Pendukung Le Pen dapat terbukti lebih mencurahkan perhatian pada kandidat mereka dan sangat ingin datang ke tempat pemungutan suara.

Permintaan Konteks. Namun, pemilih Macron, sebaliknya, cukup yakin dengan kemenangan mutlak dari kandidat mereka, jadi ada risiko bahwa mereka tidak akan memberikan suara mereka pada hari Minggu ini. Akibatnya, ada kesempatan untuk ketidakpastian. Waspadalah terhadap hasil yang tak terduga!

Apa pun menjadi hasil dari putaran kedua, ingat satu hal: EUR dan aset berisiko tinggi akan akan menyukai kemenangan Macron, sementara keberhasilan Le Pen sangat mungkin melukai mata uang tunggal tersebut dan meningkatkan simpanan-tempat berlindung.

Menyerupai

EURUSD Dapat Terkoreksi Turun
EURUSD Dapat Terkoreksi Turun

Adanya faktor geopolitk di Jerman dapat membuat pair EURUSD yang naik dalam 4 hari belakangan ini dapat terkoreksi turun…

Berita terbaru

Sanggupkan Emas Berlama-lama di Puncak?
Sanggupkan Emas Berlama-lama di Puncak?

XAUUSD naik ke rekor tertinggi baru pada perdagangan Senin (01/04/2024), di tengah meningkatnya spekulasi penurunan suku bunga..melanjutkan kenaikan kuat minggu lalu hingga membentuk level puncak baru sepanjang masa

Sebagian Pasar Masih Libur, Yen Stabil di Bawah 152
Sebagian Pasar Masih Libur, Yen Stabil di Bawah 152

Pasar saham Asia sebagian masih libur dan sebagian lagi menguat pada perdagangan Senin (01/04/2024), karena optimisme data pabrikan Tiongkok mendukung..potensi intervensi otoritas Jepang terhadap yen Jepang diperkirakan berada di zona 152 – 155 yen. 

Deposit dengan sistem pembayaran bank lokal DI INDONESIA

Pemberitahuan pengumpulan data

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Permintaan panggilan balik berikutnya untuk nomor telepon ini
akan tersedia setelah

Jika Anda memiliki masalah mendesak, silakan hubungi kami melalui
Live chat

Internal error. Silahkan coba lagi

Jangan buang waktu Anda – tetap awasi dampak NFP terhadap dolar dan raup profitnya!

Anda menggunakan versi browser lama Anda.

Perbarui ke versi terbaru atau coba yang lain untuk pengalaman trading yang lebih aman, lebih nyaman dan produktif.

Safari Chrome Firefox Opera