Hari kamis spesial untuk Bank of England

Hari kamis spesial untuk Bank of England

3 Agustus 2017 bukan hari biasa bagi Bank of England (BoE). Bank sentral tersebut akan membuat keputusan kebijakan moneternya dan merilis laporan rapat ini dan Laporan Inflasi per 3 bulanan. Semua berita ini akan keluar pada pukul 14.00 waktu MetaTrader. Pada pukul 14.30 waktu setempat, trader akan menyimak pidato Gubernur Bank Inggris yaitu Mark Carney.

Komite Kebijakan Moneter BoE menjadi tidak sepihak dalam menentukan tingkat suku bunga di bulan Juni 2017 ini dibandingkan pada waktu sejak tahun 2011: lima anggota memilih untuk mempertahankan tingkat suku bunga tidak berubah pada 0,25%, sementara tiga anggota pembuat kebijakan meminta kenaikan suku bunga. Pasar mulai menetapkan harga pada kenaikan suku bunga di bulan Agustus 2017. Namun, kemudian, para trader mulai meragukan prospek ini karena tingkat inflasi Inggris secara tak terduga turun menjadi 2,6% di bulan Juni 2017.

Dengan semua ketidakpastian tentang bagaimana Bank Inggris akan bertindak, kami mengharapkan perubahan besar dalam GBP dan semua pasangannya. Kenaikan suku bunga akan membuat GBP/USD naik setidaknya untuk jangka pendek, sementara jika bank sentral Inggris mendukung kenaikan suku bunga, maka kemungkinan nilai poundsterling akan mengalami penurunan.

Deposit dengan sistem pembayaran bank lokal DI INDONESIA

Pemberitahuan pengumpulan data

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Permintaan panggilan balik berikutnya untuk nomor telepon ini
akan tersedia setelah

Jika Anda memiliki masalah mendesak, silakan hubungi kami melalui
Live chat

Internal error. Silahkan coba lagi

Jangan buang waktu Anda – tetap awasi dampak NFP terhadap dolar dan raup profitnya!

Anda menggunakan versi browser lama Anda.

Perbarui ke versi terbaru atau coba yang lain untuk pengalaman trading yang lebih aman, lebih nyaman dan produktif.

Safari Chrome Firefox Opera