CopyTrade Update: lebih baik dari sebelumnya

CopyTrade Update: lebih baik dari sebelumnya

Tim FBS sudah memperbarui versi aplikasi CopyTrade - terminal trading sosial yang baru dari FBS dimana orang bisa mengcopy performa trading dari trader top dan mendapat profit kapanpun trader yang di copy mendapat profit.

Sekarang bekerja di aplikasi CopyTrade lebih mudah lagi - kami menambahkan sistem pembayaran dan juga navigasi sehingga lebih mudah untuk mencari trader top untuk di copy.

• Memperluas info akun trader

Pertama kami memperluas informasi akun trader - mulai sekarang trader bisa menambahkan deskripsi di profile sampai 500 karakter dan memberi informasi skill dan pengalaman mereka untuk mendapatkan investor baru.

Deskripsi portfolio sangat berarti di dalam profile trader, sehingga fitur baru ini akan membantu mempertemukan trader dan investor.

img1.jpg

• Otentifikasi biometrik

Otentifikasi boimetrik juga merupakan fitur yang ditambahkan ke dalam versi terbaru. Akun Anda akan lebih aman dengan tehnologi terbaru seperti Kode Pin, ID sentuh, dan ID wajah.

Keamanan yang baik menjadikan pengalaman trading lebih menyenangkan, terutama ketika Anda bekerja dengan uang. Dapatkan profit yang besar lewat CopyTrade :)

img2-3.jpg

• Opsi pencarian dan filter

Kami juga menambahkan opsi "Pencarian" dan "Filter" di daftar trader.

Anda bisa mencari dan memfilter trader berdasarkan negara, jumlah order yang ditutup, aktif atau tidaknya trader, dan sudah berapa lama akun trader dibuat. Ini semua tergantung kepada ide Anda mengenai trader yang ingin di copy.

img3.jpg

• Navigasi maju dan mundur dengan WebView pada operasi pembayaran

Fitur ini bisa menjadi sangat berguna jika Anda melakukan kesalahan dalam mengisi detail informasi pembayaran, ingin kembali dan memperbaiki kesalahan tersebut tanpa harus mengisi ulang semua data.

Karena banyaknya kesalahan, maka tidak wajar jika tidak melakukan pembaruan di aplikasi CopyTrade ini.

img4.jpg

Kemudian kami juga memperbaiki crash yang terjadi di iPhone 6+ dengan versi iOS 10.3.2, dengan memperbaiki lokalisasi, mengoptimalkan deposit melalui CashU, Visa, bank lokal Malaysia dan Thailand, dan memperbaiki daftar sistem pembayaran.

img5.jpg

Aplikasi ini siap memberikan profit yang besar untuk Anda. Silahkan mencobanya - dapatkan pengalaman trading yang lebih baik!

Deposit dengan sistem pembayaran bank lokal DI INDONESIA

Pemberitahuan pengumpulan data

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Permintaan panggilan balik berikutnya untuk nomor telepon ini
akan tersedia setelah

Jika Anda memiliki masalah mendesak, silakan hubungi kami melalui
Live chat

Internal error. Silahkan coba lagi

Jangan buang waktu Anda – tetap awasi dampak NFP terhadap dolar dan raup profitnya!

Anda menggunakan versi browser lama Anda.

Perbarui ke versi terbaru atau coba yang lain untuk pengalaman trading yang lebih aman, lebih nyaman dan produktif.

Safari Chrome Firefox Opera