FBS mensponsori liburan untuk tim FasaPay!

FBS mensponsori liburan untuk tim FasaPay!

Klien kami yang terhormat!

Kami dengan gembira memberitahukan Anda bahwa FBS telah menyiapkan perjalanan mengasyikkan ke Thailand untuk tim dengan jumlah transaksi terbesar dengan system FasaPay! Hal ini merupakan kegembiraan untuk semua pegawai perusahaan, mendapatkan liburan yang menarik dan menyenangkan.

FasaPay merupakan system pembayaran elektronik paling popular di Indonesia. Sebagai partner yang sudah lama bekerja sama, kami mensponsori liburan ke Thailand untuk pegawai dan seluruh tim FasaPay.

Keputusan ini bukan kebetulan – FBS berkembang dengan cepat baik di Indonesia maupun di Thailand. Kami secara berkala meluncurkan program dan promosi baru di Indonesia dan Thailand, dan kami membuka perwakilan kami disana.
Belum lama ini kami membuka perwakilan baru di Thailand, berlokasi di Chiang Mai. Beberapa bulan kemudian, kantor perwakilan di Bangkok dibuka.

Promosi eksklusif dari FBS di Thailand dan Indonesia termasuk kurs tetap – memproses semua transaksi dengan kurs yang sama setiap saat. Kami juga menawarkan bonus special +3% untuk FasaPay – tidak hanya mengkompensasi semua komisi, tapi kami juga memberi bonus saat mendepositkan!

FBS tidak hanya mengatur pesta yang menyenangkan untuk seluruh pegawai dan partner, tapi kami juga menyiapkan festival untuk klien, dan juga membawa kegembiraan ke perusahaan yang disponsori oleh broker.

Bahkan sistem pembayaran online terbesar di Indonesia mampu melakukan lebih dan hanya didukung oleh FBS!
Kami senang bekerja berkeliling dunia, berpartner dengan banyak perusahaan maju, spesialis berkompetensi tinggi dan orang-orang yang menyenangkan!

Tetaplah bersama kami dan menjadi sukses bersama FBS!

Deposit dengan sistem pembayaran bank lokal DI INDONESIA

Pemberitahuan pengumpulan data

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Permintaan panggilan balik berikutnya untuk nomor telepon ini
akan tersedia setelah

Jika Anda memiliki masalah mendesak, silakan hubungi kami melalui
Live chat

Internal error. Silahkan coba lagi

Jangan buang waktu Anda – tetap awasi dampak NFP terhadap dolar dan raup profitnya!

Anda menggunakan versi browser lama Anda.

Perbarui ke versi terbaru atau coba yang lain untuk pengalaman trading yang lebih aman, lebih nyaman dan produktif.

Safari Chrome Firefox Opera