Renovasi perpustakaan sekolah untuk pemenang FBS Dreams Come True bulan Juni

Renovasi perpustakaan sekolah untuk pemenang FBS Dreams Come True bulan Juni

Bapak Sarijo Ama dari Sragen, Indonesia adalah tipe orang yang berpikir besar dan bermimpi besar. Dia adalah kepala sekolah yang peduli tentang bagaimana cara anak - anak muda menggunakan informasi di jaman sekarang.

Dia percaya bahwa anak - anak adalah penerus, harapan, dan masa depan bangsa. Sayangnya mereka lebih suka dengan smartphone, media sosial, dan video game daripada buku yang merupakan sumber pengetahuan yang sebenarnya.

Perpustakaan sekolah tidak menarik bagi anak - anak karena kurang buku terbaru... Sampai Bapak Sarijo Ama mengikuti kontes “Dreams Come True” dari FBS! Dia memimpikan perpustakaan baru untuk sekolahnya supaya bisa menarik minat anak - anak.

Beberapa hari kemudian, dia mendapat telepon dari perwakilan FBS Indonesia yang memberi tahu dia bahwa menjadi pemenang kontes Dreams Come True.

Pemenang kontes kami percaya bahwa pemerintahan bukan satu - satunya lembaga yang bertanggung jawab untuk pendidikan, karena pihak swasta juga dia nilai harus berkontribusi. Tim FBS percaya pada pendapatnya dan kami dengan senang hati dan bangga membantu dia membangun kembali perpustakaan. Kami membeli berbagai macam buku yang kurang dari perpustakaannya, dan secepatnya perpustakaan ini akan menarik minat anak - anak.

Kebijaksanaan, pikiran positif, dan kesetiaan dari pemenang kontes bukan Juni benar - benar sebuah inspirasi bagi tim FBS, dan kami senang bisa mewujudkan impiannya. Selamat dan terima kasih atas apa yang Anda lakukan untuk komunitas dan anak - anak muda.

Deposit dengan sistem pembayaran bank lokal DI INDONESIA

Pemberitahuan pengumpulan data

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Permintaan panggilan balik berikutnya untuk nomor telepon ini
akan tersedia setelah

Jika Anda memiliki masalah mendesak, silakan hubungi kami melalui
Live chat

Internal error. Silahkan coba lagi

Jangan buang waktu Anda – tetap awasi dampak NFP terhadap dolar dan raup profitnya!

Anda menggunakan versi browser lama Anda.

Perbarui ke versi terbaru atau coba yang lain untuk pengalaman trading yang lebih aman, lebih nyaman dan produktif.

Safari Chrome Firefox Opera