Kami punya berita bagus untuk anda!

Kami punya berita bagus untuk anda!

Kami tahu bahwa banyak trader kami, terutama mereka yang trading menggunakan Expert Advisor, sedang menginginkan pembatalan stop-level. Mulai hari ini, Anda atau robot Anda bisa membuat pending order dengan mudah. Lakukan deposit, trading dan dapatkan profit dengan FBS!

FBS memiliki 6 jenis akun yang berbeda untuk memenuhi kebutuhan setiap trader - mulai dari akun Cent dengan deposit minimal hanya $1 dan diakhiri dengan tambahan baru kami - akun ECN dengan spread terendah dan eksekusi pasar tercepat. Pastikan untuk memeriksa semua jenis akun FBS, kami memiliki spread tetap, Spread Nol dan peluang tak terbatas!

FBS dikenal sebagai broker yang sangat peduli dengan kliennya. Kami bangga terus mengikuti arah ini - memberikan syarat-syarat trading yang mudah, menguntungkan, dan menyenangkan.

Cobalah untuk melakukan trading dengan syarat-syarat baru kita hari ini! Trading dengan FBS tidak pernah sesederhana dan senyaman seperti hari ini.

Perubahan ini diterapkan pada hampir semua instrumen trading (FOREX dan Metals). Tolong, jangan ragu untuk bertanya kepada tim support kami tentang rinciannya.

Deposit dengan sistem pembayaran bank lokal DI INDONESIA

Pemberitahuan pengumpulan data

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Permintaan panggilan balik berikutnya untuk nomor telepon ini
akan tersedia setelah

Jika Anda memiliki masalah mendesak, silakan hubungi kami melalui
Live chat

Internal error. Silahkan coba lagi

Jangan buang waktu Anda – tetap awasi dampak NFP terhadap dolar dan raup profitnya!

Anda menggunakan versi browser lama Anda.

Perbarui ke versi terbaru atau coba yang lain untuk pengalaman trading yang lebih aman, lebih nyaman dan produktif.

Safari Chrome Firefox Opera